31.7.15

Jual Tanah Strategis Di Cabean Salatiga - Cocok Untuk Bisnis


Jual Tanah Di Salatiga | Jual Tanah Daerah Salatiga | Tanah Di Salatiga Kota | Tanah Di Jual Daerah Salatiga | Jual Tanah Di Tengah Kota Salatiga | Jual Tanah Di Cabean Salatiga | Jual Tanah Di Cabean Salatiga | Jual Tanah Di Kota Salatiga | Jual Rumah Di Mangunsari Salatiga | Jual Rumah Di Sidomukti Salatiga

Anda Mencari Tanah Siap Bangun yang Lingkungannya Sejuk, Asri, Ramah, Nyaman dan Aman ? 
Anda Mau Membeli Tanah Di Kota Salatiga? 
Anda Mencari Tanah Akses Di Tengah Kota Salatiga?
Anda Mau Membeli Tanah Murah Di Kota Salatiga?
Anda Mau Membeli Tanah Untuk Investasi Bisnis ?

Jual Tanah luas 222m- tanpa perantara Sertifikat Hak Milik - SHM, Lokasi Di Jalan Sentana Cabean Salatiga. Tempat Sangat Strategis, Bisa Untuk Investasi, Cocok Untuk Hunian Yang Nyaman Di Tengah Kota. Jalur Angkutan Umum, Cocok Untuk Buka Toko/Warung Makan/Bengkel Motor/Dsb. Sebelah Perumahan Griya Sentana, Jalur Angkutan Umum, Jalur Jalan Alternatif Ke Semarang, Dekat atau Sebelahan Dengan Sekolah Bule(International Java School) Cabean, Siap bangun sudah di talut dan pondasi, bisa buat rumah pribadi, bisa buat tempat usaha, bisa buat kost atau di bangun untuk di kontrakan Bule.
Rencana saya bangun buat cuci mobil/motor namun kehabisan modal dan dijual karena mau pindah tugas ke luar jawa,sebelah barat lokasi tanah ada sumber air yang besar/melimpah, tidak perlu pasang PAM. Posisi tanah terasering ada 2 sap, bisa dibangun untuk rumah pribadi dan tempat usaha.
Foto diambil 2 bulan lalu, sekarang jalan baru diperbaiki dan diratakan oleh PEMDA Salatiga, kedepannya jalan dan lokasi tanah akan rata, tidak turun seperti di foto. Silahkan Cek Ricek langsung ke TKP untuk memastikannya. Untuk makelar/perantara silahkan, namun nego dan sebagainya antara kami penjual dan pembeli.
Bagi yang minat Serius Silahkan call/sms kami, bisa cek ricek langsung ke lokasi.
Harga: 275 jt
Hubungi: 082135174445

Foto terbaru jalan dan jembatan yang dibangun oleh Pemda Salatiga, tanah akan terlihat lebih bagus dan lebih mapan untuk tempat usaha, rumah kontrakan bule,dsb.

Tag: jual tanah di mangunsari salatiga, jual tanah di sidomukti salatiga, jual tanah murah salatiga, jual tanah salatiga, jual tanah di salatiga jateng, beli tanah di salatiga, tanah dijual di salatiga, cari tanah di salatiga, properti salatiga, salatiga jawa tengah, kpr di salatiga, jual tanah di mangunsari salatiga, jual tanah di sidomukti salatiga, jual tanah murah salatiga, jual tanah salatiga, jual tanah di cabean salatiga,
Rumah Murah Siap Huni Pusat Kota Salatiga